Saturday 31 July 2010

Orang di sekitar tempat duduk gw

Gw duduk di 9b, gw duduk paling belakang. Dengan 9b berketua kelas yang namanya Ghally, kelas jadi ancur adur (maap gal). Sementara gw sendiri, jadi seorang bendahara (padahal males banget gw tuh).
Gw duduk bareng ama si Yudo, yang orang nya songong gak karuan (maap). Samping kanan gw Andi Widya, yang orang nya ngebacot mulu, yg takut ama musik fur elise, dan dia duduk ama si dita (yg katanya gw suka ama dia, padahal kagak, biasa lah gosip).
Samping kirinya Yudo, ada Rilo dan Aris, Rilo orang yang homo abis dan bokep abis (becanda), Aris orang yang gk pernah mingkem, selalu nyengir.
Depan gw, Faisal Muis, yg suka ama si Devi, tapi dia gk mau nembak, malu katanya (alah), samping Faisal Muis itu Elma, ah males dah nyeritain, ekekek. Dah capek gw, bye bye all

0 comments:

Buscar

 

Kisah Gue Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo