Thursday 5 August 2010

"Maaf ya man"

Bel pulang sekolah berbunyi, gw langsung piket bareng sama Yudo dll (hari Kamis), setelah gw udahan piketnya, gw taruh sapu tuh di lemari, terus gw ke mushola mau sholat, gw naik tangga mushola, eh ketemu Ilman. Gw liat Ilman lagi di kojoy ama Qorib dan Galih (sumanto), terus ada Akbar juga. Gw ke sana, liat Ilman lagi kayak mau nangis, matanya udah merah merah gitu. Eh, gw gk tau kenapa, gw nabok Ilman (tapi gk keras sih), eh dia malah ngambek sama semuanya. Yaudah gw minta maaf aja, eh dia malah diem terus, yaudah gw tinggalin. Abis gw wudhu, sholat Zuhur, abis sholat, Ilman kan disamping gw, gw minta maaf sama Ilman terus, tapi masih aja diem tuh anak, "yaudah oke kalau kayak gitu, hubungan (hubungan temenan) kita putus man" yaudah gw tinggalin tuh anak, abis itu gw pulang deh, gak tau dah sampe sekarang masih ngambek atau kagak . . .
Tamat

0 comments:

Buscar

 

Kisah Gue Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo