Wednesday 1 September 2010

Poor

Hidup ini tak jauh dari kata poor, kenapa Allah belum bisa memberikan sebuah rezeki yang bisa membuat orang menjadi kaya sejenak ? Walaupun sejenak, tak kan pernah di sia sia kan oleh hamba mu ini. Walau begitu, saya akan terus bersyukur apa yang telah saya punya sekarang, seperti teman teman yang baik, dan keluarga yang sejahtera. Kenapa di dunia ini, untuk mencapai hal yang tertinggi harus dengan uang yang cukup banyak ? Kepintaran takan pernah selamanya pintar, apabila ia tidak memanfaatkan kepintarannya itu. Kekayaan takan pernah selamanya dimiliki, apabila orang itu tak bersyukur dan berdamawan kepada orang yang lebih rendah daripadanya. Tapi apakah kemiskinan akan terus bersahabat dengan hambamu ini ? Walaupun hamba mu ini terus berdoa dan beribadah, tak mungkin Allah tak adil, saya sangat percaya Allah pasti adil. Allah adalah tempat hamba mu ini berlindung, meminta, meminta menambahkan rezeki hamba mu ini. Saya memahami apa yang kurang di keluarga saya, yaitu ketakwaan yang diimani oleh semua anggota keluarga saya. Saya berharap, hidup saya ini dapat berubah menjadi lebih baik, Allah tak akan memberi musibah melebihi kemampuan hambanya, saya percaya itu. I BELIEVE ALLAH HAS A MYSTICAL POWER, BISMILLLAH MOGA HAMBA MU INI MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARIPADA SEKARANG. Amin

1 comments:

Rilo said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Buscar

 

Kisah Gue Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo