Tuesday 11 January 2011

Awal Januari yang buruk

Hallo kawan setanah air. bertemu lagi dengan saya orang cacat yg akan ngepost sesuatu. Ngga usah lama-lama, mari kita mulai.

Kejadian ini berlangsung seminggu yg lalu, tepatnya tgl 4 Januari. Mungkin gue lagi sial kali, mungkin gue banyak dosa kalo sama Tuhan. Kejadian ini berlangsung saat gue pulang sekolah. Waktu itu, gue pulang bareng sama Ade, Hirdan, Aditya Satria terus sama si Muis. Itu nunggu angkotnya laamaaa banget. Terus akhirnya ada juga angkot yg mau numpangin kita semua. Muis sama si Adit udah turun duluan. Gue sama Hirdan enjoy enjoy aja ngomong sementara Ade seperti biasa diem terus. Waktu itu kita naik angkot S15A. Kan ngga macet jadi lancar lancar aja. Pas sampai di perempatan Mangga Besar, angkot berhenti naikin penumpang. Naik tuh orang kulit hitam nggak jelas banget jelek pula --. Gue udah curiga nih, tapi biarin aja lah. Terus angkot jalan, sampai di Jatipadang, orang yg tadi itu megangin kaki gue sambil narik narik celana gue.
Terus gue bilang "apaan sih apaan woy"
Dia nggak berhenti narik narik celana gue, eh tiba-tiba dia langsung turun. Sialnya hp gue udah kagak ada di kantong (waktu itu gue kebetulan naruh hp di kantong celana).
"AH HAPE GUE MANA NIH, TAI"
Langsung gue turun, ngejar itu orang, gue udah nanya nanya ke satpam deket situ, tapi dia kagak tau.
"AH SIAL BANGET NI, CACAD"
Terus gue pusing banget, gue mikirin takut dimarahin nyokap. Lo tau kan ? HP gue ilang. HP yg baru dibetulin masih bagus banget, udah gitu warnanya unyuuuu banget lagi. Terus gue pasrah, terus gue berdoa  "YAALLAH, HUKUM SEBERAT MUNGKIN ORANG YG NGAMBIL HP SAYA YAALLAH" Gue sedih banget, gue udah kayak nggak mau hidup lagi tanpa itu hp. Karena itu hp terbagus yg pernah gue punya. Abis itu gue pulang dengan muka yg penuh kehancuran -_-. Gue jalan udah sempoyongan. Sampe di rumah....

Gue bilang "Mah, hp aku ilang"
Nyokap "Hah, ilang (kaget, untung kagak pingsan -_-) ????"
Gue udah ketakutan bilang itu tadi, sampe badan gue gemeteran. Brrrr
Gue "iya mah, maaf mah plis jangan marah"
Nyopap "kok bisa?"
Udah percakapan selanjutnya nggak usah dilanjutin (gapenting )...

Terus ternyata gue sadar, yg ngambil hp gue itu bukan orang yg narik-narik celana gue, TAPI ORANG YG ADA DISAMPING GUE. Sial dan bodohnya, gue turun padahal sebenarnya orang itu masih ada di angkot. Ternyata modus narik narik celana itu, hanya untuk mengalihkan perhatian doang. ah sial banget.

Gue dendem banget sama tuh orang suatu saat gue akan ngambil hp nya itu orang juga -,-. Jadi sejak itu gue ngga mau bawa hp yg bagus lagi, gue hilaf. Dan semoga pencuri seperti itu masuk neraka, AMIN..
 JANGAN PERNAH TERTIPU LAGI KAWAN SEMUA!!!


Sekian. Wassalam

0 comments:

Buscar

 

Kisah Gue Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo