Saturday 1 January 2011

Postingan pertama di tahun baru

Salam kawan semua, sebelumnya gue mau ngucapin Happy New Year 2011 yaaaaa. Ini adalah postingan pertama di tahun baru loh.Gue pengen share cerita gue di malam tahun baru ya. Mari kita mulai...

Gue sama keluarga gue rencananya mau ke Monas, tapi rencana itu berubah pas kita lagi di jalan. Kita berangkat jam 8 malam pake bis (gue udah ngebet banget pergi tuh). Kita jalan deh, gue kira jalanan itu macet, eh nggak taunya nggak. Nggak lama kita udah nyampe di Bendungan Hilir depannya itu Jalan Sudirman, nah disitu udah keliatan macet. Bis nya jalannya lamaaaaa banget. Terus gue pikir meningan jalan aja, lagian jaraknya deket.
Eh kata emak : "ini masih jauh tau neng".
Terus kata papa : "meningan kita ke bundaran HI aja, soalnya macet gini"
Adek gue : "yah papa, tadi katanya mau ke Monas"
Papa lagi : "Di HI juga seru kali dek"
Adek gue : "yaudah dah"
Itulah yang menyebabkan perubahan rencana. Makin lama bisnya makin ngga jalan, karena jalanan dipenuhi orang sama motor dan mobil. Akhirnya kita turun deh. Terus kita jalan ke HI. Ngga lama kita disambut sama kembang api yang indah yang sedang beterbangan di langit. Cakep parah. Sayangya gue ngga bawa hp sama kamera, ah nyesel parah. Kembang apinya kayak begini kemaren di HI atau di TMII atau di Ancol :
http://www.mediaindonesia.com/foto/8016/Ribuan-Kembang-Api-Hiasi-Langit-Jakarta#
Terus banyak orang yang motret kembang api itu, ada yang pake kamera atau hp gitu. Semakin malem semakin meriah kawan. "Dar dar bar bar" bunyi kembang apinya seperti itu. Terus semua orang juga niup terompet yang mereka punya. Pas jam 23.30, makin malem makin banyak kembang apinya yang diluncurkan. Itu bagus banget. Terus papa gue sama kita pindah nyari tempat buat duduk, tapi nggak dapet dapet. Kasian emang. Jalanan pada waktu itu, macet sampe nggak jalan motor/mobil nya.
Akhirnya, jam 00.00 tepat, kembang api yang terbesar disitu diluncurkan. Uuuuu, bagus sayangnya gue nggak bawa hp. Terus semuan orang niup terompet tanda tahun baru tiba.
"Happy New Year" kata orang-orang.
Sesudah jam 00.00, sekitar 30 menit kemudian, kembang apinya tinggal sedikit. Terus keluarga gue pengen pulang, kasian adek gue yang udah kayak orang apaan tau. Terus kita jalan muterin bundaran HI itu sambil nunggu bis. Bisnya kagak dateng dateng. Eh ngga lama bisnya dateng, kita naik dengan penuh sesak. Gila banget, kita ngga kedapetan tempat duduk, kecuali adek gue. Terpaksa deh gue sama bokap berdiri dari HI sampai Ps. Minggu. Akhirnya kita nyampe di rumah jam 1 dengan selamat.
Sekian, itulah cerita gue dalam menghabiskan malem tahun baru.
Sekian ya kawam-kawan, wassalam...

0 comments:

Buscar

 

Kisah Gue Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo