Saturday 4 December 2010

Dibalik Kemegahan SMPN 41

Yups, sesuai dengan judulnya diatas, gue akan memberitahu sesuatu tentang dibalik kemegahan SMP gue ini.

Mungkin cerita ini, jarang sekali didengar oleh anak2 41 yang lain, karena ini baru terkuak di kalangan tertentu di anak 9B. Dibalik luasnya aula yang dimiliki 41, ternyata ada sekelumit cerita tentang pintu gudang yang ada di pojok aula ini. Konon, pintu itu cukup misterius, karena pintu itu sering terbuka dan tertutup dengan sendirinya, ini kenyataan loh. Penyebabnya, tidak tahu menahu. Kata beberapa anak 9B, itu hanya angin yang mendorong pintu itu. Namun, setelah dibuktikan oleh gue, tidak ada angin sama sekali di dalam gudang itu (loh!). Ini membuat gue penasaran, memang kita hidup di dunia ini tidak hanya sendiri saja, masih ada makhluk yang tak kasat mata. Setelah beberapa hari, muncullah pertanyaan kenapa pintu itu terus terbuka dan tertutup dengan sendirinya. Namun tidak ada tahu kenapa. Menurut gue, di gudang itu ada "setan" nya. Gue sih percaya.

Akhirnya setelah beberapa hari, 2 orang guru yang mengajar di 9B mulai muncul rasa takut saat mereka mengajar (memang meja gurunya dekat dengan pintu itu). Mereka adalah guru PKn dan Fisika yang mengajar di kelas gue. Dimulai dari guru PKn, dia merasa takut entah kenapa saat dia melihat pintu itu terbuka dan tertutup sendiri. Dia pun nggak nyaman di meja guru, terus dia mondar mandir nggak jelas mungkin takut. Terus disuruh seorang murid, untuk mencari penyangga agar pintu itu dapat tertutup rapat. Dan dapatlah sebuah penyangga yang dapat menyangga pintu itu agar tetap tertutup rapat. Akhirnya, guru itu pun tidak merasa takut lagi. Guru yang ke-2 yaitu, guru Fisika kita. Ceritanya gini loh, kan dia masuk ke kelas, terus dia mau duduk di meja guru, eh dia kaget pintunya terbuka tertutup sendiri, terus dia takut gitu nggak mau duduk di meja guru, terus dia duduk agak menjauh dekat mejanya Juni Indah.

Hal yang ke-2, menurut petugas kebersihan yang pada waktu ingin membersihkan aula, saat dia ingin ke aula itu, eh pintunya nggak bisa kebuka kekunci gitu, padahal nggak dikunci, terus dia bilang "permisi sebentar, saya hanya ingin membersihkan aula ini kok", akhirnya pintunya kebuka deh (ini dikutip dari seorang siswa 9C).

Kedua hal itu, membuat gue percaya memang ada yang aneh di aula tersebut. Tapi intinya kita nggak usah takut, kuatlah iman kita saja! Oke, sekian terima kasih.

NB : Ini kisah nyata!!!...

0 comments:

Buscar

 

Kisah Gue Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo