Sunday 26 December 2010

Sang Laser Pembawa Kekalahan

Hey semua, gue mau posting lagi nih. Sesuai judul, gue akan membahas tentang laser yang mengganggu dalam pertandingan AFF CUP.

Laser ini disorotkan kemata salah satu pemain Indonesia, yg membuat pemain Indonesia menjadi hilang konsentrasi. Pada saat pertandingan itu, antara Indonesia melawan Malaysia, Indonesia kalah. Ini karena kurang konsentrasinya pemain, akibat laser. Perbuatan yang dilakukan supporter Malaysia ini tidak terpuji. Sehingga, pada saat saat permainan terjadi kisruh antara pemain Indonesia dengan wasit, karena mereka protes. Beberapa kali laser itu disorotkan ke pemain Indonesia, salah satunya Markus H. Akhirnya dia geram, dan protes ke wasit. Tapi, ini tidak membuat Indonesia menang. Indonesia tetap kalah 3-0 di leg 1 Final AFF CUP.

Satu lagi, dengan laser Vietnam kalah oleh Malaysia 2-0 di leg 1 Semi Final AFF CUP. Menurut media, laser juga disorotkan ke mata pemain Vietnam. Gue ngga tau banyak sih. Tapi ini pastinya mengganggu parah konsentrasi mereka. Perbuatan itu tidak terpuji dan tak patut dicontoh.

Sekali lagi, supporter Malaysia tidak supportif. Disayangkan sekali. Sekian...

0 comments:

Buscar

 

Kisah Gue Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo