Saturday 23 June 2012

Liburaaaan


Yap gue lagi liburan nih, gue mulai libur pada tanggal 14 June. Pagi-pagi benar gue udah berangkat menuju Jakarta dari sekolah gue tercinta. Tentunya gue nggak sendiri, gue ditemani oleh 10 temen gue yang lain dan seorang guru yaitu Mr. Max dan juga seorang satpam. Pukul 6 gue udah berangkat dengan bus White Horse, keren kan? Wahaha, ini niih foto bisnya kalo lo misalnya gatau kayak gimana bisnya

ini nih foto bis nya :


Gue pergi pada pukul 6 kawan. Dan first destination adalah Depok. Yap ada beberapa orang dari temen gue rumahnya di Depok, yaitu Ocha atau Siti Aisyah Rosyada dan Pohan atau Fachri Husaeni Pohan. Kita lewat tol kawan. Tidak membutuhkan waktu lama untuk meraih kota Depok, ya alhamdulillah saat itu kondisi jalan tidak begitu padat. Sekitar 1 jam kita bisa mencapai kota Depok dari Kinasih. Kita menurunkan Ocha dan Pohan di dekat terminal Depok (kalo ga salah). Daaaaan ternyata yang menjemput Ocha adalah ayahnya, begitu pun Pohan. Setelah semua penjemput dataang, kita 'caw' lagi nih kawan, yap second dsestination adalah terminal Kampung Rambutan. Yuhuuuuuuuuuu....

                                                                          ∞

Kita langsung menuju terminal Kampung Rambutan kawaaaaan. Segera saja gue telpon ayah gue tercintaa bahwa gue akan menuju ke Kampung Rambutan, dan ternyata ayah gue udah stand by di sana sejak 30 menit yang lalu. (Rajinnya yaah ayahku ini -_-). Ada 2 orang yang lain yang juga turun di Terminal Kampung Rambutan, yaitu Andi atau Andi Rahmadi dan Vega atau Maria Delavega. Tak butuh waktu lama untuk bis kita mencapai terminal yang besar itu, hanya 30 menit kawan! Bayangkan! Mungkin karena gak macet kali yaak :)

.                                                                          ∞




Dan akhirnya bis kita sampai di terminal Kampung Rambutan. Ternyata orang tua kita sudah menunggu di depan mulut terminal Kampung Rambutan.
"Weeeh ayahku! Ayahkuuu kau ganteeeeng sekaleee!" kata gue -_-"
Dan bis pun berhenti...
"He he Andreee" kata ayah gue.
"Papaaa" kata gue dengan polosnya.
Dan gue sama ayah gue berbincang bincang sebentar dan lalu gue pamit dengan Mr. Max dan pak satpam. Dan gue pun pulaaaang dengan ayah gue dengan menaiki taksi. Kita pun berangkat menuju bilangan Pasar Minggu.

.                                                                          ∞

The third destination adalah Bekasi. Yap bisnya ingin mengantarkan seorang anak laki-laki Bekasi, namanya adalah Dwiki Febri R. Nama panggillannya adalah Dwiki. Setelah menuju ke Bekasi, kita menuju ke last destination yaitu Lebak Bulus. Ya intinya bis itu kayak bolak balik Jakarta gituuu.

 .                                                                          ∞


Ngga butuh waktu lama untuk gue sampe di home sweet home. Nothing changed. Ngga ada yang berubah di rumah gue. Semua masih komplit dan semuanya sehat alhamdulillah. Tapi adek gue makin jelek aja :p ga kayak abangnya :D hehe. Dan gue pun menikmati liburan gue yang cukup panjang sampe tanggal 15 Juli 2012 esok. Baybay guyssss.....

 .                                                                          ∞


0 comments:

Buscar

 

Kisah Gue Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo