Sunday 9 June 2013

9? belum kenyang ah...

Hari ini tanggal berapa ya, teman? oiya tanggal 9 Juni 2013, wah lagilagi hari ini menjadi hari yang seru banggeeet. kenapa gue bilang seru? hari ini pol-polan seruan bareng house gue, yap rhino house. apa yang kita lakukan? mau tahu? kepo deh :D haha, check it out...

Hari ini kita ada acara penutupan CS House kita ini di Panti Asuhan Darussalam, yap karena nggak terasa sekitar setahun kita udah ngeshare apa pun bareng2 mereka, dimulai dari knowledge, experiences, many more deeeh. nggak cukup kalo gue tulis semua di sini -_- yap, kita penutupan dengan melakukan berbagai macam games yang dibuat dari house gue sendiri, dimulai dari game yang melatih konsentrasi gitu, terus ketangkasan gitu, sama kemampuan untuk mengingat. salah satu contoh game yang kita mainkan adalah "mengingat kalimat". jadi di sini tuh, anak-anak kita berikan sebuah kalimat yang mempunyai bunyi pembicaraan yang mirip gituu. di sini kita semua dilatih untuk mengingat dengan baik, hehe gitu deh. nah acara penutupan ini tuh berlangsung selama 4 jam lhoo, mayan capek buat gue sih. di akhir acara, kita ada sesi photo2, nah mereka sempet bilang makasiih ke gue dan gue juga mengeluarkan kata-kata bijak supaya mereka selalu semangat dalam mengejar cita-cita mereka (CIAAA). yah pokoknya gue cukup sedih, karena ada sebagian dari mereka yang deket sama gue, tapi intiinya mereka hebat. dan buat semua orang yang baca cerita gue ini, ya lo semua harus bersyukur sama apa yang elo dapetin sekarang, jangan bentar-bentar ngeluh, karena apa yang lo dapetin tuh ngga bisa didapetin mereka lho, lo bayangin dah tuh bro-sis...
Nah, sesudah acara penutupan CS Rhino House, gue dihadapi 2 pilihan yang cukup berat, yakni... 1. gue diajak ke rumah guru gue, dan bersilaturrahmi. 2. gue diajak juga ke sebuah Mall yang cukup besar. nah 2 pilihan ini membuat guen galau kepayang (-_-). kalo gue milih nomor 1, berarti gue gak ada kesempatan untuk hang out (biasa anak gaul ._.). kalo gue milih nomor 2, gue gak bakal dapet makanan gratis dooong di rumah guru gue itu, padahal beliau udah janjiin makanan buat kita-kita (LAPER MODE ON). akhirnya setelah berkelahi berat antar dua sisi hidup gue, gue lebih memilih nomor 1, kenapa? ada yang tahu? yap, karena gue lagi boke (-_-) ditambah gue laper banget sebanget bangetnya. akhirnya lah, gue menuju rumah guru gue tersebut bareng dengan teman-teman yang lain, yihuuu. dan bener ternyata, di sana dikasih makanan, hahaha sampe full gue ._. udah cukup kenyang kan, nah kita pergi... (numpang makan doang)
kemana kita selanjutnya??? gue sama 3 temen gue yang lain memilih ke tukang mie ayam (re: udah kenyang -_-). nah di sana kita makan mie ayam yang lumayan enak, dengan harga terjangkau, dan dengan mas-mas yang ramah. sopan, suka menabung dan membantu orang tua. tapiiii, sayangnya gue dapet mangkok yang sedikit buat gue-__- apes banget gue dah -_- dah intinya itu, abis itu kita-kita pulang ke dorm kita tercintah (emot icon: bibir merah monyong), dan (lagi) gue sempet di jalan untuk membeli makanan, karena menurut gue, gue masih laper... Haha
Yaudah teman-teman, sampe situ aja cerita gue pas tanggal 9 Juni 2013, sangat seru, makan makan terus tapi nggak kenyang-kenyang -__- haha. tunggu postingan selanjutnya ya teman-teman... Bye :)

*foto-fotonya bakal nyusul ya teman-teman pembaca :)*

0 comments:

Buscar

 

Kisah Gue Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo