Monday 24 June 2013

GREAT!



Hari ini tanggal berapa ya? -_- oiya hari ini tanggal 20! Lo  tau hari ini ada apa? Gue back to Bogor men!!! Eits, tapi di sini gue  nggak balik ke sekolah asrama gue itu. Tapiiii, gue berlibur sama keluarga gue niiih :D asik kan? hehe-_- Kepo mau tau ceritanya? Yuk tengok tulisan di bawah ini...

                Hari ini, gue berlibur sama keluarga gue. yap, hal yang sangat mengasyikkan buat gue for sure. kita berlibur ke daerah Puncak gitu, yuhuuu. sebenernya bukan satu keluarga gue doang sih. tapi sama keluarga-keluarga temen-temen ibu gue yang lain, tapi nggak apa-apa, YANG PENTING VACATION ._. Hari ini tanggal 20, dan kita langsung berangkat pukul 8 pagi menggunakan bus yang cukup bagus yang sudah disewakan sebelumnya.
                Gue ngebayang dari rumah, tuh jalan ke Puncak pasti macetnya nggak ketara. Tapi perkiraan gue salah, saking sotoynya gue-_- Ternyata tuh jalan lengang-lengang aje teman-teman, cuman ada sedikit padat di beberapa titik. Sekitar 4 jam kurang lebih kita sampe nih di sebuah motel atau rumah persinggahan gitu. di sini lengkap. ada lapangan futsal, tennis, badminton, volley, ada kolam renang, masih banyak lagi. dan viewnya bos, beeeh nggak ada nih di Jakarta deh-_- sialnya gue lupa bawa swimming suit, arghh!
                Yaudah kita sampe sekitar pukul 12 siang, kita siap-siap nih makan siang sama salat zuhur, dan istirahat. Di sore hari seru niiih. kan kita banyak keluarga, otomatis ada anak2nya dooong. nah, kita di sini ada game lhoo. game pertama itu, tarik tambang. wah sayangnya gue nggak ngeliat dan nggak ikut -_- gue cuman dapet cerita dari anak-anaknya aja. game pertama itu tarik tambang. gue nggak tau yang menang siapa-_- naaah, abis itu baru gue keluar dari kamar dan main bola (emang Restu bisa main bola?-_-") di sini gue coba untuk main bola. gue ditempatkan jadi seorang kiper brow (baru main udah jadi kiper-_-). sialnya apa? baru gue main beberapa menit, eh mereka-mereka minta udahan karena kecapekan-_- argh kampret emang, feel permainan gue nggak dapet-.-" yaudah dengan muka sial gue mengiyakan aja. yaudah what will I do next?-_- gue ke kamar. hari udah mau magrib nih, yaudah gue siap-siap mandi dan mau dinner :D
                Nah udah malem kan nih... kita dinner. ya lumayan lah dinnernya mengenyangkan raga, jiwa, perut, hati, dsb ._.  abis itu ngapain? gatau-_- yaudah, ternyata ada seorang anak bocah yang bawa PSP. Nah gue pinjem PSP-nya dia :D Seperti biasa gue main PES ._. Lumayan lah untuk melatih ketajaman gue bermain PES yang sudah sekian lama tumpul -.-" Susah juga ternyata main PES di PSP. Lo bayangin aja gue biasa main pake stick yang ada L2 sama R2, dan di PSP itu KAGAK ADA-_- Susah men susah, tapi ya gak peduli dah... YANG PENTING MAIN :D Udah malem, gue udah bosen dan kebetulan juga batere PSPnya lowbatt-_- gue balikin tuh PSPnya ke anak itu (MAAP YA DEK BATERENYA ABIS-_-)
                Keesokan hari...
                Ceritanya kita nginep semalem di sini nih. Nah pagi hari gue bangun jam 6 seperti biasa seorang kebo bangun, langsung setelah itu mandi, tidak lupa menggosok gigi. abis mandi sayangnya gue nggak tolong ibu untuk membersihkan tempat tidurku, nggak seperti di lagu yang sering dinyanyiin ibu gue sebelum tidur ke gue... Sesudah itu, kita breakfast. waaah breakfastnya gue suka banget, pake apa? YAP NASGOR!! Ini nih hmm breakfast favorite gue brow, nasi goreng pake telur mata sapi._. MANTABS DEH. Udah kan, nah yang lain tuh milih untuk renang, dengan mirisnya gue cuman ngeliat, karena gue nggka bawa swimming suit gue koplaknya. setelah itu, gue ke kamar memilih untuk menonton sebuah film di laptop gue tercinta. Setelah berjam-jam nonton sampe bosen, sampe pantat gue terbentuk karena duduk terus, akhirnya gue memilih untuk sightseeing...
                Apa yang terjadi di sightseeing? kepo ya? wuuu :-p semua view bagus, baik view alamnya, view orangnya juga bagus ._. gue ngeliat bule gitu lagi main ayunan. ceritanya gini, gue ngeliat 2 cewek bule, yang satu seumuran sama gue dan satunya lagi lebih muda. emang subhanallah sekali para pemirsa ya, cantik banget, ini baru cewek impian gue. kulit putih, hidung kayak pinokio -_-. tinggi, rambur lurus, ah mantabs (curhat kan jadinya -_-") gua liatin mereka main ayunan, rambutnya terkibas kibas gitu karena kena angin udah kayak iklan samphoo aja, ah perfect deh. tapi sayangnya urat malu gue masih merekat erat, sehingga gue masih kurang berani untuk menyapa mereka. alhasil gue hanya melihat mereka dari jauh...
                abis itu gue balik ke kamar. gue ambil bola basket, dan langsung menuju ke lapangan basket. gue di sini latihan basket sendirian (mumpung ada lapangannya, yegak?) setelah capek, tapi nggak ngeluarin keringat sama sekali, akhirnya gue memutuskan untuk menyudahinya saja. karena jam tangan sudah menunjukkan pukul 11.30, dan karena hari ini hari jumat, dan lo tau gue adalah seorang muslim yang taat beribadah, gue memutuskan untuk bersiap-siap untuk salat Jumat. blablabla, segala pedi-medi udah gue lakuin supaya terlihat rapi dan bersih. gue langsung menuju ke masijd terdekat untuk melaksanakan salat  Jumat... Gue punya suatu hal yang kocak di sini. alur melakukan salat jumat di masjid ini bener-bener gue baru nemuin kawan-kawan dan ditambah dengan bahasa yang digunakan, yap bahasa Sunda-___- di sini si Khatib memakai bahasa Sunda saat berceramah, dan alhasil gue hanya cengong ngeliat si Khatib membaca teks yang dia pegang-__-" sesudah itu ya langsung salat Jumat, daaaan akhirnya selesaii :D
                Setelah menunaikan salat Jumat, kita semua berencana untuk menyantap hidangan makan siang kita kawan-kawan. setelah menyantap hidangan tersebut, ternyata jadwal selanjutnya adalah balik ke Jakarta kota tercinta... setelah makan siang, gue langsung balik ke kamar, untuk packing barang-barang gue lagi. setelah itu, langsung aja gue naik bus, dan setelah semua orang siap, akhirnya kita berangkat kembali ke Jakarta :) Alhamdulillah sekali, kondisi jalan tidak terlalu macet, dan sampai di daerah Cipayung, kita memutuskan untuk berhenti, ya ada pepatah mengatakan "tidak abdol kalo jalan-jalan tanpa buah tangan". di sini variasi buah tangannya sedikit kalo gue bilang, cuman ada makanan-makanan, pernak-pernik, udah itu aja-_- gue sempet bingung mau beli apa, yang rempong sendiri adalah ibu gue-_- beliau beli banyak banget buah tangan, sampe gue susah bawa tuh buah tangan-_- harga yang ditawarkan mahal kalo menurut gue, karena sampe sekarang ini gue masih terngiang dengan harga dodol yang ditawarkan di sana, ada yang mau tahu  berapa? 15rb setengah kilo dodol. INI MAHAL -_- Gue sedikit disappointed, ya tapi mau gimana lagi tetep  aja karena gue suka dodol gue beli tuh dodol setengah kilo -_- selain beli dodol, gue beli gelang yang menarik perhatian gue, gelangnya simple, warna hitam, udah. harganya berapa? 10rb. INI MAHAL-_- tapi lagi-lagi gue tetep aja beli ini gelang-__-" akhirnya setelah semua orang sudah siap untuk melanjutkan perjalanan, kita caw lagi...
                perjalanan menuju ke Jakarta subhanallah sekali sangat lancar, sehingga hanya ditempuh dalam waktu 1 jam saja  :D setelah sampe di rumah, yang pertama gue lakuin adalah bersyukur akhirya gue bisa balik lagi ke Jakarta. tapi gue juga nyesel, gue ga bisa ketemu bule cantik itu lagi -_- ah damn! yaudah segitu aja cerita gue ke daerah Ciloto, sampe ketemu di postingan selanjutnya kawan-kawan... (salam kecup bibir basah :*)
                                



0 comments:

Buscar

 

Kisah Gue Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo